Jumat, 04 Januari 2013

Karakter dalam Anime Sword Art Online



Sword Art Online (ソード アート · Sodo ato オンライン Onrain) adalah Light Novel asal Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara, dengan ilustrasi dari Abec. Telah menjadi 3 manga, anime dan game



Alur
Pada tahun 2022, realitas Besar Multiplayer Virtual Online Role-Playing Game (VRMMORPG) Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan Near Gear, Helm VR yang merangsang kelima indra pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam permainan dengan pikiran mereka. Tapi sebuah kejadian tak terduga terjadi pada November 6, 2022 saat Akihiko Kayaba, pencipta SAO, mencegah pemain dari logout. Akihiko mengeluarkan mereka tantangan, jika mereka ingin bebas dari permaian(logout), mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika karakter mereka mati dalam permainan, tubuh mereka yang ada di dunia nyata pun akan mati. 10.000 pemain dalam game mencoba menerima keadaan baru yang dapat membuat mereka mati. Kirito, pemain terampil yang menguji versi beta dari permainan, bertekad untuk mencapai lantai 100 dan mencapai kebebasan. Saat ia berteman pemain lain di sepanjang jalan, termasuk Asuna, yang menjadi mitra dan cintanya, Kirito menghadapi banyak hambatan dan akhirnya menemukan tujuan sebenarnya dari SAO.

Karakter
Main karakter
  • Kirito (キリト)
    Nama asli: Kazuto Kirigaya (桐 ヶ 谷 和人 Kirigaya Kazuto)
    
Seiyuu: Yoshitsugu Matsuoka
    
Kirito adalah protagonis utama dari seri. Dia adalah "solo" pemain serta beate'r (singkatan beta tester dan cheater), pemain yang belum bergabung ke guild
dan biasanya bekerja sendirian. Kirito juga merupakan salah satu clearers di SAO. Ketika diumumkan bahwa pemain Sword Art online tidak bisa lagi logout, dia terkejut seperti orang lain, tapi tidak seperti orang lain dia cepat mendapatkan lebih dari itu dan menerimanya, ke mana. Dia terutama menggunakan satu tangan pedang "Elucidator" dan biasanya mengenakan semua hitam dalam game, karena hal itu menambah siluman, dan memberinya julukan "The Swordsman hitam" (黒 の 剣士 Kuro no Kenshi?). Dalam SAO, ia dengan pemilik «Dual Blades», keterampilan yang unik yang ia hanya menggunakan dalam keadaan darurat untuk menghindari perhatian karena satu dari dua orang untuk memiliki keterampilan yang unik. Alias ​​permainannya adalah Kirito, yang dibuat dengan mengambil suku kata dari Kanji pertama dan terakhir nama sebenarnya terakhir dan pertama masing-masing: (Kirigaya Kazuto). Dalam dunia nyata, ia tinggal dengan ibunya dan adik sepupu / adik dalam keluarga 3. Dia diadopsi oleh Kirigaya Minetaka dan Midori (orang tua Suguha s). Ibunya (yang sebenarnya adalah adik Midori) dan ayah meninggal setelah kecelakaan ketika ia berusia sekitar 1 tahun. Ketika ia berusia 10 tahun, ia menemukan kebenaran. Dia memperlakukan bermain di VRMMO sama dengan hidup di dunia nyata (akibat tinggal di SAO selama dua tahun).

    
Dia sangat cinta dengan Asuna, seperti yang ditunjukkan ketika ia meminta Kayaba Akihiko untuk mencegah dia dari comitting bunuh diri jika ia meninggal selama duel mereka dan, dalam Volume 4, ketika ia mencoba untuk terbang Pohon Dunia tidak peduli apakah ia jatuh dan avatar nya meninggal atau tidak. Dia kemudian diminta untuk mendaftar di Senjata Gale online untuk menyelidiki pembunuhan pemain permainan dalam kehidupan nyata tampaknya terkait dengan pembunuhan dalam game. Hal ini segera terungkap bahwa pembunuhan yang dilakukan oleh korban dari Sword Art Online yang merupakan bagian dari kelompok pemain membunuh dikenal sebagai tertawa Coffin. Tindakan hasil nya dalam menangkap dua dari tiga pelaku, salah satunya adalah anggota dan yang lain adalah saudara. Anggota terakhir lolos dan tidak mendengar sampai peristiwa volume 9, dan bertanggung jawab untuk percobaan pembunuhan terhadap Kazuto. Lebih lanjut ia memiliki kemauan yang sangat kuat, begitu banyak sehingga ia bisa menahan efek lingkungan VR untuk batas tertentu, seperti menunda kematiannya selama beberapa detik atau memindahkan obyek bergerak. Juga, ia dapat menerapkan keterampilan pertempuran ia belajar di VRMMOs dalam kehidupan nyata. Dia sangat tertarik dan digunakan untuk permainan. Dalam Alfleim ia masih tetap bisa secara manual menggunakan dua pedang dan telah mengembangkan dua Keterampilan baru Sistem luar.

    
Dalam Arc Alicization, ia telah membantu dalam pengembangan generasi menyelam Translator antarmuka keempat penuh, Jiwa, dengan menguji pikirannya fungsi percepatan. Namun ia tidak ingat apa yang dia telah lakukan sebagai hasil dari kenangan yang ditekan, secara sukarela, oleh sistem. Diserang dan diracuni oleh Jony Hitam di dunia nyata. Terbangun di Underworld tanpa memori permainan atau bagaimana dia sampai di sana. Bertemu dengan Eugeo dan membantu dia keluar dari beberapa situasi yang sulit, di mana ia sebagian ingat waktunya dengan Eugeo dan Alice selama "masa" dalam Underworld. Memutuskan untuk membantu Eugeo dalam menemukan Alice, sementara dia mencari jalan keluar, kembali ke kenyataan.


  • Asuna (アスナ)
    Real name: Asuna Yuuki (结 城 明日 奈 Yuuki Asuna)
    
Seiyuu: Tomatsu Haruka
    
Asuna adalah protagonis wanita utama dari seri. Dia adalah teman dari Kirito dan merupakan pemimpin sub-dari Knights serikat dari Sumpah Darah, sebuah serikat menengah dari sekitar tiga puluh pemain, juga disebut serikat terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu dari beberapa gadis yang bermain SAO, dan bahkan lebih sehingga dia sangat cantik, dia menerima banyak undangan dan proposal. Dia adalah pemain yang terampil produktif Judul "Flash" (闪光 Senko?) Untuk keterampilan pedang yang luar biasa itu. KOB telah menugaskan dua pengawal nya, salah satunya membenci Kirito.

    
Alias ​​permainannya adalah sama dengan nama Real World nya. Kemudian, ia jatuh cinta dengan Kirito dan mereka menikah dalam game. Dalam kehidupan nyata, ia menjalani kehidupan yang sangat stres, dipaksa untuk hidup sampai dengan harapan yang tinggi dari orang tuanya. Dia merasa bahwa dia akan menjalani hidupnya mengikuti aturan orang tuanya, dan tidak pernah pergi menentang gagasan itu. Tapi setelah tinggal di SAO dan pertemuan Kirito, ia mendapatkan emosi lebih dan menyadari apa yang rasanya benar-benar hidup, dan melihat kembali masa lalunya dengan jijik. Dia memiliki kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan hari tidur untuk tingkat atas. Dia sangat mencintai Kirito dan sekali jelasnya alasan nya terjadi di dalam permainan, dia tidak bisa bertahan hidup tanpa dia. Dia menyelamatkannya dengan menunjukkan rakyatnya bisa hidup dengan baik di SAO, ia menyelamatkan dia dari mimpi buruknya. Dia juga mengatakan kepada Kirito dia akan bunuh diri jika ia mati dalam serangan bos ke-75, setelah ia memintanya untuk menjauh dari pertarungan. Dia dimaksudkan untuk melakukannya dan ia menjadi putus asa ketika Kirito meminta Heatcliff untuk mencegah dia dari comitting bunuh diri jika ia meninggal selama duel mereka. Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dia, namun, dia bertemu kembali dengan dia tak lama setelah dia "mati" Heatcliff mengalahkan di tempat Kabaya dibuat untuk ketiga untuk berbicara.

    
Setelah Kirito mengalahkan Heathcliff, ia seharusnya telah dibebaskan namun dia dipenjarakan di Alfheim Online dan dipaksa untuk memainkan peran Titania Ratu Fairies, oleh Nobuyuki Sugou yang sama memainkan peran Oberon Raja Peri. Hal ini dilakukan agar Nobuyuki Suguo bisa menikah Asuna di dunia nyata, sementara ia tidak sadarkan diri, dan dengan demikian mengambil alih REKTOR Kemajuan Inc Dia terus-menerus berusaha untuk keluar dari Pohon Dunia di mana dia dipenjarakan dan melarikan diri akan sejauh untuk mencuri kartu GM yang dia melemparkan keluar dari jendela ketika dia mendengar suara Yui. Setelah dibebaskan ia menciptakan dua avatar untuk Alfleim, Asuna (menjadi penyembuh tim) dan Erika (avatar jenis pertempuran) dan melanjutkan hidup dengan Kirito.

    
Dalam dunia nyata ia menjadi pacarnya, dia menunjukkan bahwa mimpinya adalah untuk menikah Kirito dan memiliki keluarga dengan dia ketika mereka berjalan di taman dan melihat keluarga dekatnya.

  • Lyfa (リーファ Rifa)
    Real name: Suguha Kirigaya (桐 ヶ 谷 直 葉 Kirigaya Suguha)
    
Seiyuu: Ayana Taketatsu
    
Kirito lebih muda sepupu di dunia nyata. Dia adalah pekerja yang rajin dan telah berlatih Kendo selama 8 tahun. Kirito / Kazuto disebutnya "Sugu". Setelah Kazuto punya terperangkap di Sword Art Online, ia mulai bermain Alfheim online untuk memahami dengan lebih baik. Dia memiliki perasaan untuk Kazuto, tetapi memahami bahwa perasaan Kazuto untuk Asuna terlalu kuat. Kebetulan, ia bertemu Kirito di Alfheim dan membantu dia dalam mencari Asuna menyadari bahwa Kirito adalah Kazuto. Setelah memahami kedalaman cinta Kazuto untuk Asuna dia memutuskan untuk menyerah pada dia dan malah menjadi melekat Kirito di ALO. Sayangnya, dia patah hati ketika dia menemukan identitas dunia nyata Kirito di ALO. Namun demikian, dia menarik dirinya bersama-sama dan membantu Kirito di menyelamatkan Asuna.

  • Sinon (シノン Shinon)
    Real name: Shino Asada (朝 田 诗 乃 Asada Shino)
    
Seiyuu: Miyuki Sawashiro (drama CD)
    
Seorang penembak jitu wanita yang pertama kali bertemu Kirito di Gun Gale online. Dia memiliki trauma masa kecil mengenai senjata dan dengan demikian mulai bermain Gun Gale online dalam upaya untuk mengatasinya. Dia adalah pemilik senjata langka "PGM Ultima Ratio Hecate II". Dia awalnya dianggap sebagai Kirito lawan, tapi dia kemudian mengembangkan perasaan untuk dia. Dia kemudian bergabung ALO berdasarkan rekomendasi mereka sebagai Caith Sith pemanah, memegang busur panjang. Dalam Gun Gale online dia kadang-kadang dikenal sebagai 'Hecate', sedangkan dalam kehidupan nyata dia disebut 'Shino'.

  • Alice Schuberg (アリス · ツーベルク Arisu Tsūberuku)
    Seorang gadis misterius yang Kirito itu "teman masa kecil", bersama dengan Eugeo, di Underworld. Ditangkap dan seharusnya dibawa untuk dieksekusi oleh Knights Integritas untuk melanggar aturan dengan "memasukkan" Wilayah Gelap. Dia menghubungi Kirito, dalam bentuk roh, dan dibantu dalam penyembuhan Eugeo, menunjukkan bahwa dia masih hidup dan ingat mereka berdua. Dia juga memohon mereka untuk datang mencarinya.
  • Eugeo (ユージオ Yūjio)
    Seorang anak muda yang juga Kirito itu "teman masa kecil", bersama dengan Alice, di Underworld. Apakah kenangan dari Kirito dibersihkan, bersama dengan sisa penduduk desa, namun pulih mereka nanti, untuk tingkat tertentu. Memiliki keinginan yang kuat untuk mencari Alice dan, untuk melakukannya, mulai belajar "gaya Aincrad" keterampilan pedang dari Kirito.Sekunder Karakter
  • Klein (クライン Kurain?)
    Real name: Ryotaro Tsuboi (壷 井 辽 太郎 Tsuboi Ryotaro?)
    
Seiyuu: Hiroaki Hirata
    
Seorang pemain yang ramah yang memenuhi Kirito pada awal permainan dan cepat berteman dan belajar darinya. Dia dan Kirito kemudian memisahkan karena ia memiliki teman-teman yang juga baru ke permainan, dan karena ia diajarkan oleh Kirito yang merupakan pemain berpengalaman, dia tidak bisa meninggalkan mereka. Dia menggunakan katana untuk melawan dan memimpin pesta. Klein telah bersatu kembali dengan Kirito setelah dua tahun ketika mereka lari dari rakasa dan mulai makan siang. Dia secara rutin bertemu dengan Kirito dan teman-temannya dan sesekali pergi bersama mereka dalam pencarian di ALO, terutama setelah rilis dari Benih Dunia.

  • Agil (エギル)
    Nama asli: Andrew Gilbert Mills
    
Seiyuu: Hiroki Yasumoto
    
Seorang wielder kapak yang memiliki toko di SAO. Dia adalah 180 cm dengan tubuh berotot dan mengatur gaya rambutnya menjadi botak. Meskipun sosok menakutkan itu, ia baik hati dan dialokasikan sebagian besar penghasilannya untuk membantu pemain di lantai tengah. Kirito adalah biasa di tokonya dan mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik. Dia menjalankan sebuah toko bernama «Cafe Dicey» di sisi lain, yang telah disimpan dari penutupan selama dua tahun ketidakhadirannya oleh istrinya. Toko itu kemudian menjadi tempat pertemuan Kazuto dan perusahaan di dunia nyata.

  • Heathcliff (ヒースクリフ Hīsukurifu)
    Real name: Akihiko Kayaba (茅 场 晶 彦 Kayaba Akihiko)
    
Seiyuu: Kōichi Yamadera
    
Akihiko Kayaba adalah Direktur dan Pencipta Gear saraf dan Online Pedang Seni, dan merupakan antagonis utama dari seri. Dia perangkap semua pemain dalam Seni Sword online dengan menggunakan Gear saraf untuk berhenti mengirimkan sinyal ke tubuh pengguna. Setiap upaya penghapusan, kehilangan daya untuk jangka waktu tertentu, atau jika pengguna meninggal dalam permainan juga akan membunuh pengguna. Motivasinya adalah untuk mengamati apa yang terjadi setelah ia perangkap mereka. Kemudian, ia menemukan bahwa ia telah menyamar sebagai Heathcliff, pemimpin Knights of Blood. Meskipun ia dapat memberikan keabadian karakternya, ia dapat dengan mudah mengalahkan pemain lain tanpa itu karena ia sudah tahu bagaimana untuk melawan keterampilan yang ia dirancang. Dikalahkan oleh Kirito pada akhir Volume 1, dia meninggal, meninggalkan sebuah program yang diberikan Kirito Benih Dunia, pada akhir Volume 4. Kematiannya adalah miliknya sendiri lakukan sejak ia juga memasang Nerve sendiri perangkat Aksesoris untuk menggoreng otaknya ketika ia dikalahkan.

  • Silika (シリカ Shirika)
    Real name: Keiko Ayano (绫 野 珪 子 Ayano Keiko?)
    
Seiyuu: Rina Hidaka
    
Sebuah cerita sisi karakter dalam SAO. Salah satu binatang langka tamers dalam permainan. Dia, sangat awal dalam permainan mampu menjinakkan naga yang memberikan ketenaran besar, tapi dia hanya seorang pemain tingkat menengah. Karena ketenarannya dan menjadi seorang gadis, banyak mencoba untuk mendapatkan di sisi baik nya, menyebabkan dia untuk mendapatkan sedikit dari kepala meningkat. Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba untuk menikahinya meskipun fakta bahwa ia hanya 13. Setelah tersesat di hutan, ia kehilangan binatang dan satunya teman dalam permainan. Kirito menyelamatkannya, dan membantunya saat ia mirip adiknya. Dia mendapatkan perasaan untuk dia, tapi begitu dia menyadari keahliannya, ia menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama-sama dalam permainan. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Pina (binatang nya) dihidupkan kembali. Dia bergabung Kirito dan teman-temannya di ALO tepat setelah mereka bertemu di dunia nyata, mereka sering pergi bersama-sama dalam pencarian.

  • Lisbeth (リズベット Rizubetto)
    Nama asli: Rika Shinozaki (筱 崎 里 香 Shinozaki Rika)
    
Seiyuu: Ayahi Takagaki
    
Sebuah cerita sisi karakter dalam SAO. Profesinya adalah pandai besi. Dia adalah teman dekat Asuna yang direkomendasikan ke Kirito. Kirito menugaskan dia untuk menempa pedang kedua baginya, sebagus pedang pertamanya «Elucidator». Lalu ia menemaninya dalam upaya untuk bijih khusus yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu. Selama pencarian, ia juga mengembangkan perasaan untuk Kirito. Dia hancur ketika dia menemukan bahwa Kirito adalah menghancurkan Asuna itu. Tapi menemukan pelipur lara ketika Kirito mengatakan kepadanya tentang "Black Cats" dan bahwa untuk pertama kalinya setelah kehilangan serikat ia merasa alami saat berpesta dengan dia. Pada akhir ketika pesan permainan yang jelas muncul dia secara naluriah tahu bahwa itu adalah Kirito yang melakukannya dan menyatakan cintanya. Mengusulkan gencatan senjata satu-bulan dengan Scilica setelah Asuna bangun namun ditampilkan menyesal. Dia menjadi pemain reguler di ALO dan sering mengambil quests dengan Kirito dan teman-temannya dan mengambil tugas upgrade peralatan mereka.

  • Yui (ユイ)
    Seiyuu: Kanae Itō
    
Awalnya cerita sisi karakter di SAO, kemudian menjadi karakter / dukungan yang menyertainya di ALO. Pada awalnya dianggap sebagai anak hilang di SAO, dia sebenarnya program kecerdasan buatan. Penunjukan lengkapnya adalah «Kesehatan Mental - Program Konseling», MHCP versi 1, codename, «Yui». Dia dirancang untuk memantau emosi pemain dan muncul di sisi mereka untuk mendengar dan membantu mereka keluar. Namun, karena semua orang saat ini dipenjara di Sword Art Online, dia dilarang untuk datang dalam kontak dengan pemain dan menyelesaikan direktif dia sebagai perdana. Tidak melakukan apa-apa tetapi menderita saat ia memantau emosi para pemain terjebak, dia tiba Kirito dan Asuna yang emosi adalah mereka sukacita dan damai di laut ketakutan, keputusasaan dan kemarahan. Dia mencari mereka. Muncul mereka sebagai anak amnesia. Mereka mengadopsi dia. Pada akhirnya dia hampir dihapus oleh Kardinal, sistem manajemen SAO. Namun Kirito menyelamatkannya dengan mengubah dan menyimpan data ke dalam saraf gigi sendiri. Kemudian muncul di ALO sebagai Navigasi Swasta Pixie dan membantu Kirito bersama dengan Lyfa untuk menemukan Asuna. Mengacu pada Kirito sebagai "Papa" dan Asuna sebagai "Mama". Dan akan sangat kesal jika ada gadis lain selain Lyfa atau Asuna akan dekat dengan Kirito. Kirito menggunakan keterampilan dan sumber daya di dunia nyata untuk membuat perangkat untuk Yui untuk melihat dunia nyata bahkan sementara dia dalam realitas virtual dan memberinya kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka.

  • Sachi (サチ)
    Seiyuu: Saori Hayami
    
Sebuah cerita sisi karakter dalam SAO. Dia adalah anggota dari "Black Cats dari Full Moon" yang guild pertama Kirito bergabung. Kirito terutama melekat padanya. Namun dia meninggal bersama dengan mayoritas anggota serikat nya yang menyebabkan Kirito berkubang dalam keputusasaan dan membenci diri sendiri hingga ia membaca pesan waktu tertunda dia pergi untuk Kirito. Bahkan setelah pesan memberinya kekuatan untuk hidup, ia tidak pernah bergabung dengan serikat lain sampai peristiwa Volume 1.

  • Oberon Fairy Raja (妖精 王 オベイロン Yōsei-ō Obeiron)
    Nama asli: Nobuyuki Sugo (须 郷 伸 之 Sugo Nobuyuki?)
    
Nobuyuki Sugo adalah penjahat yang bertanggung jawab untuk menjaga 300 korban Aksesoris saraf, termasuk Asuna, tahanan bahkan setelah SAO telah berakhir. Dia melakukan ini dengan memindahkan mereka semua ke ALO untuk eksperimen mengenai penaklukan manusia melalui teknologi fulldive. Itu dan mengambil alih Recto Kemajuan Inc dengan menikahi Asuna sementara dia tidak sadar adalah tujuannya. Dalam ALO ia mengambil identitas Oberon Raja Peri dan membuat Asuna ratu, Titania. Ketika ia dan Kirito akhirnya bertemu, ia memamerkan statusnya GM serta hasil penelitiannya dengan menyebabkan jumlah Kirito besar dari rasa sakit setelah meningkatkan batas nyeri Kirito dan impaling dia. Ia dikalahkan ketika "Program Ghost" dari Akihiko Kayaba mengingatkan Kirito tentang bagaimana "dia" dikalahkan oleh tekad Kirito itu. Dan kemudian membantu dia untuk mengatasi Oberon tentang status GM. Setelah dikalahkan, semua 300 korban dibebaskan namun Noboyuki masih berusaha untuk menyerang Kirito ketika ia en-rute ke Asuna di dunia nyata. Sekali lagi dikalahkan oleh Kirito menggunakan apa yang ia pelajari tentang pertempuran di SAO untuk keuntungannya.

  • Yuuki (ユウキ)
    Real name: Yuuki Konno (绀 野 木 绵 季 Konno Yuuki)
    
Karakter utama dalam Volume 7. Dia adalah Imp di ALO, dia mulai ada duel menjanjikan 11-hit OSS jika dia kalah, karena status tak terkalahkan nya dia diberikan 'Pedang Absolute' judul. Akhirnya Asuna perkelahian, tapi kehilangan. Setelah berjuang Yuuki meminta dia untuk membantu mengalahkan bos lantai 27 dengan serikat nya Ksatria tidur. Setelah peristiwa-peristiwa tertentu, yang meliputi kekalahan bos lantai 27 ia mengungkapkan bahwa Yuuki memiliki AIDS dan Knights tidur anggota adalah pasien di negara terminal, dengan berlalunya waktu kondisi Yuuki yang semakin buruk dan setelah dia mempercayakan Rosario nya OSS Ibu untuk Asuna dia meninggal damai di ALO, dikelilingi oleh lebih dari 1000 pemain dari tiap-tiap suku dalam permainan, termasuk anggota serikat nya, Asuna dan teman-temannya.

  • Selka (セルカ Seruka)
    Adik Alice dan magang Azariya Suster. Dia mampu memegang Seni Suci tapi tidak suka dibanding-bandingkan dengan kakaknya. Tidak ingat Kirito tetapi mengepalai dirinya pada "kembali" nya.Minor Karakter
  • Midori Kirigaya (桐 ヶ 谷 翠 Kirigaya Midori)
    Suguha ibu dan bibi Kirito dan ibu angkatnya di dunia nyata.
  • Shozo Yuki (结 城 彰 三 Yuki Shozo)
    Asuna ayah dan CEO dari sebuah perusahaan manufaktur elektronik besar, Recto Kemajuan Inc
  • Silver Crow (シルバー · クロウ SIRUBA Kurou)
    Real name: Haruyuki Arita (有 田 春雪 Arita Haruyuki)
    
Karakter utama dari Accel Dunia, yang lain dari novel ringan Reki Kawahara ini yang muncul untuk menghadapi Kirito dalam sebuah cerita sisi crossover.

  • Sister Azariya (シスター · アザリヤ Shisutā Azariya)
    Seorang guru di gereja di Desa Rulid. Diajarkan Alice Seni Suci dan sekarang mengajar Selka sama. Dia rumah yatim piatu di gereja. Tidak ingat Kirito.

0 komentar:

Poskan Komentar