Pembeli adalah raja kerap dikumandangkan oleh para produsen untuk
menegaskan bahwa konsumen atau pelanggan menjadi fokus dalam pergerakan
laju usaha. Caranya bermacam-macam, yang penting “sang raja” merasa
nyaman, senang, dan mau kembali untuk membeli.
Mewujudkan hal tersebut memang tidak semudah membalikkan telapak
tangan. Tak jarang, upaya memberi layanan prima seringkali berujung pada
kritik pedas atau komplain. Untuk itu, kepekaan terhadap kebutuhan
pelanggan menjadi salah satu kunci utama yang patut diperhatikan.
Sebagai salah satu vendor perangkat teknologi kaliber dunia, Hawlett Packard (HP) menghadirkan HP Authorized Service Center (ASC) dengan konsep best personalized service experience untuk mengoptimalkan kualitas layanan pelanggan.
Bagi perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini, ASC merupakan
solusi efektif bagi pelanggan ketika ingin mengatasi permasalahan yang
berkaitan dengan produk HP miliknya, menciptakan peace of mind, serta menjadikan pelanggan memperoleh manfaat manfaat optimal dari produk HP yang digunakannya.
“Layanan purna jual yang prima akan terus menjadi salah satu
kontributor utama dalam memperkuat keunggulan kami di pasar selain
produk berkualitas tinggi yang andal, desain menarik dan inovatif,
teknologi terkini, serta perbandingan harga dan value yang kompetitif,” ujar Megawaty Khie, Managing Director, Personal System Group, HP Indonesia.”
HP juga berencana terus menambah jumlah HP Service Center maupun
unsur-unsur pendukung lainnya seperti, Drop Off Point sehingga makin
memudahkan pelanggan dalam pengiriman-pengambilan produk yang hendak
diperbaiki.
Keberadaan HP Service Center maupun Drop Off Point yang tersebar di
berbagai lokasi akan membantu mempercepat waktu pelanggan dalam
menjangkau layanan purna jual HP.
*Dikutip dari Inspiratorial Akhir Pekan Teknologi, Kompas, Minggu, 27 Juni 2010
Sumber : http://ceopoty.wordpress.com
Kamis, 18 Oktober 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar